Rabu, 22 Februari 2017

Resep Roti Untuk Selingan Sehat Keluarga


Resep Roti Untuk Selingan Sehat Keluarga

Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, ternyata tidak hanya kemudahan dalam mengakses informasi dan mendekatkan jarak setiap orang yang diperoleh, aspek lain dalam kehidupan pun semakin berubah. Salah satunya adalah dari gaya hidup seseorang, khususnya pola makan yang semakin berubah. Misalnya dengan menyukai makanan ringan sebagai selingan ataupun makanan berbasis fast-food karena lebih mudah ditemukan di berbagai sudut kota. Tidak hanya itu, tersedianya makanan ringan atau snack di sekolah-sekolah pun menjadi perhatian khusus karena dapat menyebabkan penyakit tertentu. Tidak heran, sebagai seorang ibu, Anda pun merasa khawatir dengan kondisi kesehatan keluarga dengan perubahan pola makan tersebut. Oleh sebab itu, untuk menutup kekhawatiran, sepertinya sudah saatnya bagi Anda untuk memanfaatkan kegemaran Anda dalam mencoba berbagai resep roti untuk digunakan sebagai makanan selingan keluarga. 

Eits, tetapi sebelum memulai terjun langsung ke dapur, sebaiknya Anda mengetahui secara spesifik resep roti seperti apa yang akan Anda coba. Ya, mengingat terdapat berbagai macam jenis roti yang dapat dimasak dengan bahan yang berbeda tentu sangat tidak lucu jika hasil akhir yang diperoleh tidak sama dengan keinginan karena resep yang diikuti tidak tepat, bukan? Nah, untuk mempermudah proses pembuatan, salah satu roti yang dapat Anda coba adalah kue bolu kukus. Tidak hanya karena proses pembuatannya yang sederhana dan praktis, maupun bahan-bahan yang mudah diperoleh. Tetapi hasil akhirnya pun siap membuat air liur menetes dan membuat ketagihan berkali-kali. Jadi, tidak ada salahnya mencoba resep tersebut, bukan?

Seperti namanya, resep roti bolu kukus ini hanya membutuhkan panci yang digunakan untuk mengukus agar kue tersebut matang dengan baik. Bahan yang digunakan pun hanya berupa tepung terigu, telur, gula pasir, dan lainnya yang disesuaikan dengan panduan resep yang Anda dapatkan. Untuk menambah rasa nikmat, serta bau harum pada bolu kukus tersebut, jangan lupa untuk menambahkan Blueband sebagai campuran adonan. Tidak hanya penampilannya yang menarik, kue bolu Anda pun akan menjadi rebutan karena rasanya yang nikmat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar